oleh

Pemeran Narcissa Malfoy di Harry Potter, Helen McCrory, Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia perfilman Hollywood. Melalui postingan Twitternya, aktor Damian Lewis mengonfirmasi bahwa istrinya, pemeran Narcissa Malfoy di film Harry Potter telah meninggal dengan damai di rumah.

Postingan tersebut ia unggah pada Jumat, 16 April 2021. Damian Lewis mengonfirmasi melalui Twitternya, @lewis_damian, bahwa sang istri, Helen McCrory meninggal dunia pada usia 52 tahun akibat kanker.

“Dengan hati yang sedih, saya mengumumkan bahwa setelah pertempuran heroik melawan kanker, wanita cantik dan perkasa yaitu Helen McCrory telah meninggal dengan damai di rumah. Dikelilingi oleh gelombang cinta dari teman dan keluarga. Dia meninggal sebagaimana dia hidup. Tanpa rasa takut,”tulisnya di Twitter.

Baca Juga:  Kacamata Harry Potter dan Topi Fedora Indiana Jones akan Dilelang

Aktor itu melanjutkan, “Ya Tuhan, kami mencintainya dan tahu betapa beruntungnya kami memiliki dia dalam hidup kami. Dia bersinar begitu cerah. Pergilah sekarang, Si Kecil, ke udara, dan terima kasih.”

Narcissa Malfoy (Helen McCrory). Foto: @wizardingworld

Selama karirnya yang panjang di Hollywood, Helen mengembangkan basis penggemar yang besar berkat perannya sebagai Polly Grey di Peaky Blinders dan sebagai Narcissa Malfoy dalam franchise Harry Potter. Dia juga muncul di The Queen dan The Count of Monte Cristo.

Baca Juga:  Kacamata Harry Potter dan Topi Fedora Indiana Jones akan Dilelang

Keluarga Helen McCrory

Jauh dari kamera, Helen memiliki kisah cinta yang indah dengan Damian. Menikah dengan bahagia sejak 2007, pasangan itu memiliki dua orang anak. Putri sulungnya bernama Manon, 14, dan seorang putra bernama Gulliver, 13.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga