Prediksi Gong Yoo Saat Pertama Kali Bertemu IU Jadi Nyata, Begini Katanya

Dalam episode terbaru dari serial video Palette IU, dia menghadirkan seorang bintang tamu yang tidak bisa kita duga: aktor legendaris Gong Yoo.

Saat hadir, Gong Yoo sangat bersemangat menjadi bintang tamu. Ia langsung teringat saat pertama kali mereka berdua bertemu.

“Aku tidak yakin apakah dia ingat, tapi kita sudah lama bertemu,” Gong Yoo menjelaskan. “Kudengar dia seorang MC, jadi aku langsung datang ke sini. Aku sangat merindukannya, senang berada di sini.”

Tentu saja IU ingat pertemuan mereka – dia bahkan ingat tanggal pastinya, dan memiliki klip audio Gong Yoo yang memperkenalkannya!

“Itu terjadi pada 21 Juli 2009,” katanya sambil tertawa. “Sudah 10 tahun.”

“Aku mengingatmu sebagai remaja yang sangat percaya diri,” kata aktor pemeran Goblin itu. “Kamu adalah seorang bintang yang sedang naik daun,”lanjutnya.

 

“Ramalan” Gong Yoo

IU kemudian menceritakan sebuah kisah tentang bagaimana Gong Yoo sebenarnya meramalkan kariernya yang sukses. Dia tahu sejak awal bahwa IU akan sangat populer.

“Aku sangat energik saat itu, aku ingat waktu itu sangat menyenangkan. Keren sekali bagaimana aku bisa bertemu Gong Yoo. Aku bukan penyanyi terkenal saat itu. Itu hanya saat aku semakin dikenal,”ujar IU.

Penyanyi yang baru merilis album LILAC ini kemudian melanjutkan bagaimana Gong Yoo mengatakan IU akan menjadi penyanyi yang terkenal.

“Kamu bilang kamu suka caraku bernyanyi dengan gitar dan berkata, “Dalam 10 tahun, kamu akan menjadi komposer atau penyanyi-penulis lagu terkenal.” Kamu mengatakan itu seperti prediksi!”

“Jadi setelah itu aku menulis banyak lagu dan lirik juga, yang sangat keren. Kamu pasti memiliki… Sebuah intuisi. Kamu bilang padaku begitu banyak hal baik dan itu menjadi kenyataan… Jadi aku mengingat momen itu dengan sangat jelas,”tutur IU.

Gong Yoo, bagaimanapun, sangat rendah hati tentang hal itu, mengatakan bahwa jelas bahwa IU akan sukses dalam karir musiknya.

“Aku yakin semua orang yang menyukaimu sejak debut tahu bahwa kamu akan menjadi sangat populer,” katanya.

Jelas bahwa IU secara alami berbakat, dan dikombinasikan dengan sikap kerja kerasnya, tidak mengherankan jika prediksi Gong Yoo menjadi kenyataan! (koreaboo)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan