oleh

Persib Kontra PSS Sleman, Robert Alberts Sebutkan Target Baru Si Maung Bandung

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan timnya menargetkan masuk ke final Piala Menpora dalam pertandingan melawan PSS Sleman pada semifinal turnamen pramusim itu di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4) malam.

“Kami sudah mencapai target yang kami inginkan di mana mencapai semifinal melawan PSS besok hari. Kami juga akan mencapai target baru untuk masuk ke final,” kata Robert saat jumpa pers prapertandingan semifinal di Sleman, Kamis (15/4).

Namun Robert menyadari tim PSS tidak bisa diremehkan karena klub itu telah mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan para pemain dengan skil permainan yang baik.

Selain itu, menurut dia, tidak disangkal pula para skuad Super Elang Jawa bakal bermain dengan lebih nyaman karena berada di kandang sendiri.

“Sebetulnya laga tidak bisa dilakukan di kandang masing-masing. Tapi karena PSS Sleman berhasil masuk semifinal sehingga bisa kembali ke kandang mereka. Mereka pasti lebih nyaman,” kata dia.

Namun begitu, menurut Robert, hal itu tidak menjadi masalah. Ia yakin dua laga melawan PSS Sleman akan tetap menjadi pertandingan yang menyenangkan bagi para anak asuhnya.

Sementara itu, pemain Persib Bandung Victor Igbonefo menyatakan dirinya dan pemain Persib lainnya siap meladeni PSS Sleman pada pertandingan semifinal nanti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga