6 Poin yang Harus Diperhatikan Pria Jika Ingin Bikin Wanita Tertarik

JAKARTA – Menakhlukan hati wanita itu memang tidak mudah. Pria butuh beberapa usaha keras untuk mendapatkan hati wanita idamannya. Namun, mungkin Anda tidak menyadari telah memiliki senjata ampuh untuk menaklukkan hati dia. Apa saja itu? Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Berbau harum

Tentunya Wanita tidak akan suka di dekat pria yang berbau tubuh tak sedap. Ini adalah salah satu hal terpenting yang membuat wanita langsung klepek-klepek. Jika seorang pria memakai parfum yang benar-benar bagus atau aftershave yang wangi saat berkencan, kemungkinan besar wanita tersebut langsung menyukainya.

Aroma yang harum bisa memunculkan banyak emosi dan sensasi. Namun, bau yang tidak sedap bisa merusak mood.

2. Keyakinan

Ketika seorang pria percaya diri, energinya terpancar ke pekerjaan dan kehidupannya juga. Memiliki kepribadian yang percaya diri adalah nilai tambah untuk merayu wanita mana pun. Jika mereka yakin tentang pilihan mereka dan juga menyuarakan pendapat tanpa ragu-ragu, wanita sering memandang pria seperti itu dan juga mengagumi sisi percaya diri mereka.

3. Bisa masak

wanita bisa on saat melihat seorang pria memasak untuk mereka. Entah itu hidangan mewah atau bahkan mie kuah biasa.

4. Memiliki selera fashion yang baik

Jika seorang pria memiliki selera fashion yang bagus, wanita cenderung sangat menghargai kualitas ini.

5. Hobi adalah suatu keharusan

Ketika seorang wanita melihat seorang pria membaca buku atau bahkan memetik gitar dengan nada yang merdu, mereka mulai jatuh hati pada mereka. Memiliki hobi dianggap sebagai sifat kualitas yang diharapkan sebagian besar wanita pada calon pasangannya.

6. Berbicara apa adanya

Wanita tidak menyukai pria yang cenderung berbicara apa adanya. Tidak ada alasan untuk menjadi membosankan dan karenanya, wanita suka jika pria berbicara tentang hal-hal yang dia sukai, dengan penuh semangat. Baik itu ambisinya, anggota keluarga, tempat kerja-apapun. Ketika dia membicarakannya dengan kasih sayang, wanita menghargai dan mencintai pandangan mereka terhadap kehidupan.(genpi/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan