oleh

Pemkot Bandung Rencanakan Bangun Lapangan Futsal Bertaraf Internasional

BANDUNG – Walikota Bandung, Oded M Danial mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung berencana akan membangun lapangan futsal dengan taraf internasional. Hal tersebut bertujuan untuk melahirkan bibit-bibit unggul atlet futsal putra dan putri yang ada di Kota Bandung.

“Ini surprise sekali, Kota Bandung belum berikan perhatian khusus pada olahraga futsal, tetapi mereka sudah mendapat juara,” kata Oded M Danial di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Rabu, (14/4).

Baca Juga:  Emansipasi Wanita, TNI Buktikan dengan Dukung Wanita Kembangkan Karier Kemiliteran

“Alhamdullah, mudah-mudahan futsal di Kota bandung terus dari waktu ke waktu semakin meningkat prestasinya. Saya berharap mudah-mudahan ke depan kita pun akan terus memperhatikan olahraga futsal ini, diharapkan dari bandung lahir bibit-bibit unggul, bukan sekedar tingkat provinsi,” tambahnya.

Terkait pembangunan lapangan futsal bertaraf internasional di Kota Bandung, Oded masih merahasiakan lokasi untuk pembangunannya.

“Lagi mengupayakan mencari, sudah ada titik untuk dijadikan tempat futsal tingkat internasional,” tuturnya.

Baca Juga:  Dipercaya Rancang Masjid di Surabaya, Ridwan Kamil Janjikan Arsitektur Paling Keren

Menurut Oded, perawatan lapangan futsal apalagi dengan taraf internasional itu tidak mudah, meskipun begitu Pemkot Bandung akan tetap mendukung pembangunan tersebut.

“Untuk perawatan, memang untuk lapangan futsal itu berat. Dua tahun sekali harus renovasi tetapi tetap kita dukung,” pungkas Oded.

Selain itu Oded menuturkan, olahraga futsal termasuk dalam olahraga lapangan kecil, yang tidak kalah dengan olahraga lapangan besar seperti sepak bola. Ia pun berharap untuk ke depan olahraga futsal bisa terus ditingkatkan. (MG8)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga