oleh

Joe Taslim Ungkap Tantangan Perankan Sub-Zero di Film “Mortal Kombat”

JAKARTA – Aktor Indonesia Joe Taslim mengungkapkan sejumlah tantangan yang ia hadapi saat melakoni perannya sebagai karakter ikonis Sub-Zero di film terbarunya “Mortal Kombat”.

“Tantangannya lumayan banyak. Pertama, karakter Sub-Zero ini adalah karakter yang cukup berat. Lalu, lainnya adalah bahasa asing yang harus aku kuasai, di film ini aku setidaknya ngomong di tiga bahasa,” kata Joe dalam wawancara virtual beberapa waktu lalu.

Untuk bahasa, Joe mengaku melakukan banyak persiapan dan latihan agar ia terbiasa untuk mengucapkan kata demi kata dengan pelafalan yang baik dan benar. “Lidah dan mulut harus dilatih. Aku doktrin diri sendiri (untuk terus berlatih),” kata dia.

Selain bahasa, Joe juga membagi pengalamannya untuk melakukan beragam adegan laga dengan mengenakan kostum Sub-Zero yang berbalutkan armor besi — yang menurut dia berbobot cukup berat.

“Ini kostum berat, serasa pakai pemberat di seluruh badan sampai ke kepala. Tidak ada cidera parah, tapi karena kostumnya berat, jadi untuk melakukan fight sampai jalan saja pun susah,” kenang Joe.

“Butuh waktu tiga minggu untuk badanku buat terima berat dari kostumnya karena itu besi semua. Challenging banget, terutama pas action-nya, energi yang dikeluarkan banyak banget, aku bahkan turun berat badan 4-5 kilogram,” ujarnya melanjutkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga