5 Pilihan Kamera Mirrorless di Bawah 10 Jutaan, Kualitas Foto Luar Biasa!

Kamera DSLR memang menjadi favorit banyak orang untuk mengabadikan setiap momen yang ada, terutama para traveler yang hobi jalan-jalan. Namun kini, kamera mirrorless menjadi alternatif DSLR untuk kegiatan fotografi saat hangout atau traveling, sebab bentuknya yang lebih kecil dan ramping. Dengan bentuk yang lebih kecil, tentunya memudahkan kita saat membawanya bepergian kemana saja.

Kamera mirrorless merupakan jenis kamera yang tidak menggunakan cermin di dalamnya. Jadi, bentuknya lebih ramping dan kecil kalau dibandingkan dengan kamera DSLR yang memakai mirror di dalamnya. Jika kamu tertarik memiliki kamera mirrorless untuk mendukung kegiatan fotografi jadi lebih mudah, kami akan membagikan rekomendasi kamera mirrorless terbaik under 10 juta dengan kualitas yang mumpuni berikut ini.

1. Canon EOS M100

Ilustrasi/id.pinterest.com

Salah satu kamera mirrorless terbaik dari Canon ini menghadirkan sensor APS-C 24MP yang dibekali autofocus Dual Pixel yang mumpuni. Canon EOS M100 ini juga mempunyai WiFi dengan NFC serta Bluetooth untuk konektivitas. M100 cocok sekali untuk fotografer hp yang ingin memiliki kamera ‘nyata’. Meski tampak ringan dan kecil, Canon EOS M100 tetap mampu menghasilkan foto yang jauh lebih bagus daripada hp manapun. Dilengkapi pula dengan tombol ‘wireless’ yang memudahkan kamu dalam mengabadikan gambar. Harga yang dibanderol untuk kamera mirrorles satu ini kisaran Rp 5.500.000.

 2.  Sony Alpha A6000

Ilustrasi/id.pinterest.com

Sony Alpha A6000 ini sudah dilengkapi oleh lensa beresolusi 24 MP dengan autofocus super cepat yang membuatnya mampu mengabadikan gambar hanya dengan 0,6 detik. Kamera mirrorless ini bukan hanya memberikan mode burst 11 fps yang luar biasa, tapi juga dapat melacak gerakan yang super akurat untuk video maupun gambar. Hadirnya prosesor Bionz  X pada kamera ini membuat kamu bisa menghasilkan video maupun foto dengan tekstur lebih akurat. Kamu bisa mendapatkan kamera Sony Alpha A6000 ini dengan harga kisaran Rp 7.900.000.

3. Olympus OMD E-M10 Mark II

Ilustrasi/id.pinterest.com

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan