Sejarah Pembentukan dan Perjalanan Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Selepas gelaran Honda Bikers Day Nasional ke-1, kebersamaan dan kekompakan IMHJB kembali ditunjukkan untuk mengsukseskan gelaran Honda Bikers Day Ke-10 di Lapangan Katapang Doyong, Pangandaran yang menjadi acara napak tilas Honda Bikers Day ke-1 pada tahun 2009.

Pada 1 (satu) Dekade Honda Bikers Day ini para bikers pilihan dari IMHJB melakukan touring ke seluruh wilayah di Indonesia untuk menyampaikan undangan Honda Bikers Day ke-10. Kehadiran bikers Honda dari luar Jawa Barat turut serta berhasil mengsukseskan gelaran 1 Dekade Honda Bikers Day sekaligus memecahkan rekor jumlah pengunjung bikers Honda yang hadir mencapai 26.342 bikers Honda dari seluruh Indonesia.

Kebersamaan bersama seluruh bikers Honda di Jawa Barat tidak hanya dari aktivitias Honda Bikers Day namun juga dilengkapi dengan kegiatan lainnya yang secara berkesinambungan dilakukan seperti Kopdargab, Corporate Social Responbility (CSR), Touring, Camp n Ride dan berbagai kegiatan kampanye keselamatan berkendara di berbagai kota.

Salah satu kegiatan Corporate Social Responbility (CSR) yang secara rutin dilakukan oleh seluruh komunitas Honda di Jawa Barat.

Saat ini IMHJB telah memiliki 21 Paguyuban diikuti dengan jumlah komunitas Honda mencapai 327 yang tersebar di Jawa Barat, serta total anggota yang terdaftar di Honda Community ID sebanyak 12.375 bikers.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, “Kehadiran IMHJB bukan hanya sebagai wadah tempat berkumpul para bikers Honda, dengan adanya IMHJB para bikers diharapkan bisa bersama-sama berkontribusi kepada masyarakat dengan berbagai kegiatan positif yang dilakukan secara rutin.

“Kami juga berharap IMHJB dapat selalu menjadi panutan yang baik bagi para komunitas Honda khususnya di Jawa Barat, serta bisa bersama-sama membina komunitas Honda yang solid, aktif dan berkelanjutan,” ujar Lerri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan