oleh

Desain Kamera Kekinian Galaxy A32 Untuk Gen-Z dan Millenial

Samsung Galaxy A32 hadir dengan desain kamera contour cut yang clean dan casing glossy yang mencuri hati dan pandangan saat pertama kali melihatnya.

 

JAKARTA – Samsung baru saja memperkenalkan inovasi terbaru dari rangkaian Samsung Galaxy A Series, salah satunya adalah Samsung Galaxy A32.

Samsung Galaxy A32 menghadirkan inovasi yang bukan hanya membantu menunjang kegiatan pengguna, melainkan menambah sentuhan desain menarik yang memberikan fungsi, kenyamanan dan tampilan Awesome bagi Gen-Z hingga millenial. Awesome Screen Galaxy A32 yang berukuran 6,4 inci Full HD+ Super AMOLED, serta desain casing glossy berbahan polycarbonate yang dimiliki, dan performa baterai 5.000 mAh yang tahan lama, bantu menunjang style dan produktivitas pengguna. Samsung Galaxy A32 dapat dibeli dengan harga retail Rp 3.599.000 (6/128GB) dan Rp 3.799.000 (8/128GB).

“Inovasi yang dihadirkan oleh Samsung melalui Galaxy A32 bertujuan untuk memenuhi gaya hidup pengguna yang senantiasa memiliki mobilitas tinggi, selain itu bagaimana sebuah smartphone juga dapat nyaman digunakan untuk keseharian pengguna dengan ukuran dimensi panjang 158,9mm, lebar 73,6mm dan ketebalan 8,4mm, serta bobot hanya 184gr, namun memiliki daya tahan seharian dengan baterai 5.000 mAh, Galaxy A32 nyaman dan ringan digenggam. Desain Awesome Camera Galaxy A32 dengan cutting lingkaran untuk masing-masing kamera dan glossy memberikan tampilan premium membuat penggunanya lebih Awesome,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga