Wonpil DAY6, Onew Shinee, Youngjae GOT7, Baekho, dan Kei Tampil Bersinar dalam Teaser “Midnight Sun”

Drama Musikal mendatang “Midnight Sun” telah merilis poster dan teaser baru. Menggandeng penyanyi yang papan atas seperti Onew SHINee, Youngjae GOT7, Wonpil DAY6, Baekho NU’EST, dan Kei Lovelyz sebagai aktor musikal, penayangannya ditunggu-tunggu oleh penggemar.

“Midnight Sun” adalah drama musikal romantis tentang Hae Na dan Ha Ram yang bertemu dan menyanyikan lagu terindah matahari.

Kisah aslinya bermula sebagai film Hong Kong pada tahun 1993, dan mendapat remake menjadi novel, film, dan drama Jepang. Proyek ini terus menerima cinta dari seluruh dunia, dan juga diproduksi menjadi film Hollywood.

Youngjae GOT7, Wonpil DAY6, dan Onew SHINee Jadi Pemeran Drama Musikal Midnight Sun!

Peran Ha Ram, seorang pria yang mempesona seperti matahari tengah hari, dengan pemerannya yaitu Onew, Wonpil, Youngjae, Baekho, dan aktor musikal Jo Hoon. Kei dan aktor musikal Kang Hye In dan Lee Ah Jin akan berperan sebagai Hae Na, gadis yang bersinar seperti cahaya bintang.

Pada 12 April, perusahaan produksi SHINSWAVE merilis poster baru Onew, Youngjae, Wonpil, Baekho, dan Jo Hoon. Poster menampilkan aktor pria yang menggambarkan kepribadian Ha Ram yang bersinar dengan pesona unik mereka.

Bersamaan dengan teks, “Seorang anak laki-laki yang bersinar terang seperti matahari tengah hari,” gambar tersebut menyampaikan energi yang menyegarkan dengan laut yang sejuk dan sinar matahari yang hangat sebagai latar belakang.

Cuplikan pertama mulai dengan teks, “Pengakuan kepada seorang anak laki-laki yang bersinar seperti matahari. Lagu indah cinta pertama akan terungkap, “dan menampilkan Wonpil menyanyikan lagu asli “Meet Me When the Sun Goes Down “.

Teaser tersebut menangkap momen-momen yang mendebarkan hati saat Hae Na dan Ha Ram menikmati waktu mereka bermain musik bersama.

“Midnight Sun” akan tampil mulai dari 1 Mei hingga 25 Juli di Pusat Seni Kwanglim. Musikal akan tersedia untuk streaming di seluruh dunia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan