Terungkap, Seohyun Tertekan di Drama “Time”, Sampai Ingin Melakukan Hal Ini

KOREA – Dengan kontroversi seputar aktor Kim Jung Hyun dan sikapnya yang diduga disebabkan oleh mantan kekasihnya, Seo Ye Ji, wawancara Girls ‘Generation Seohyun di masa lalu telah terungkap.

Kim Jung Hyun dan Seohyun pernah membintangi K-Drama Time bersama. Kim Jung Hyun akhirnya keluar dari drama tersebut, dengan alasan masalah kesehatan pada saat itu. Kemudian, agensinya, O & Entertainment terlambat mengungkapkan bahwa alasan sebenarnya adalah masalah pribadinya seputar hubungan asmara.

 

Seohyun Tertekan Selama Drama Time

Mengingat situasi saat ini, wawancara sebelumnya oleh Seohyun, telah menjadi sorotan. Karena Seohyun diduga menderita secara mental di lokasi syuting, karena sikap kasar Kim Jung Hyun, banyak yang penasaran bagaimana dia menyelesaikan drama tersebut.

Seohyun berkomentar sebelumnya bahwa dia merasakan tekanan karena harus menyelesaikan drama sendiri. Dia merasa bahwa semuanya akan hancur jika dia melakukan kesalahan.

“Time” adalah salah satu dari sedikit peran utama Seohyun, meskipun memiliki pengalaman akting dalam mendukung karakter sebelumnya. Meskipun Seohyun sangat mendapat pujian atas aktingnya setelah “Time” selesai, dia merasa stres selama syuting setelah lawan mainnya keluar.

“Meskipun saya mencoba untuk tampil seolah-olah tidak terjadi apa-apa dan berusaha untuk tidak membuatnya jelas di lokasi syuting, sejujurnya, saya sangat takut. Saya mengalami kesulitan baik secara mental maupun fisik, dan ketika tanggung jawab saya meningkat, yang dapat saya pikirkan hanyalah bahwa saya harus melakukan ini apa pun yang terjadi. Saya pikir saya tidak akan jatuh sakit. Jika saya melemah, semua orang akan terguncang juga, jadi saya harus tetap fokus untuk menyatukannya pada intinya. Saya ingin menerima perawatan mental beberapa kali sehari,”tutur Seohyun.

Tak hanya memberikan pemikirannya tentang tekanan mental yang ia derita selama pembuatan film, tetapi Seohyun juga memberikan kata-kata yang baik kepada lawan mainnya, Kim Jung Hyun. Iapun bersimpati dengan kondisinya. Kim Jung Hyun dilaporkan mengalami depresi saat itu, meskipun agensinya telah merevisi klaim tersebut.

Kim Jung Hyun saat ini sedang dalam perselisihan dengan agensinya, O & Entertainment. Karena itu, agensi telah menyatakan bahwa mereka tidak akan berkomentar lebih lanjut tentang kontroversi Kim Jung Hyun. (koreaboo)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan