oleh

PGRI Kota Bandung Melalui PGRI Buahbatu Lakukan Vaksinasi Tahap I Bagi Tenaga Pendidik di SMKN 13 Bandung

BANDUNG – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kota Bandung, melalui PGRI Kecamatan Buahbatu, melakukan vaksinasi massal tahap I bagi para pendidik dan tenaga kependidikan (PTK) sekecamatan Buahbatu.

Vaksinasi massal tersebut dilakukan di SMKN 13 Bandung,Jl. Soekarno Hatta, Km 10, Kecamatan Buahbatu.

Sementara itu, menurut Ketua PGRI Kec. Buahbatu, Dr. Dante Rigmalia, M. Pd, mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut akan berlangsung selama 3 hari di 3 sekolah berbeda. Di antaranya SMKN 13 Bandung, SMK – SMP PGRI 7, dan MI Zakariya.

Baca Juga:  Jelang Idul Fitri, UMKM Rengginang di Kabupaten Bandung Acapkali Kebanjiran Orderan

“Jadi kegiatan vaksinasi masal Covid-19 untuk para pendidik dan tenaga kependidikan (PTK) sekecamatan Buahbatu, Pelaksanaan vaksinasi ini akan berlangsung selama tiga hari di tiga sekolah yang berbeda. Yaitu di SMKN 13 Bandung, SMK – SMP PGRI 7 dan MI Zakariya,” ujarnya di sela-sela vaksinasi di halaman sekolah SMKN 13 Bandung tersebut pada Senin (12/4).

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini terselenggara berkat kerjasama dari instansi pemerintah melalui Kec Buahbatu, Puskesmas Sekejati, Puskesmas Margahayu dan PGRI Kecamatan Buahbatu.

Baca Juga:  Meski Tak Mudik, Masyarakat Tetap Bisa Nikmati Destinasi Wisata Kabupaten Bandung

“Kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi PTK di Kec. Buahbatu bisa terlaksana berkat kerja sama dari Kec. Buahbatu, Puskesmas Sekejati, puskesmas Margahayu dan PGRI Kecamatan Buahbatu,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga