oleh

Dispatch Ungkap Sikap Kim Jung Hyun Terhadap Seohyun di Drama Time Ternyata Ide Seo Ye Ji

KOREA – Dispatch telah mengungkapkan bahwa Kim Jung Hyun menolak untuk merekam 13 adegan skinship dengan Seohyun di MBC K-Drama The Time karena perintah Seo Ye Ji.

Menurut laporan eksklusif dari Dispatch, mereka dapat memperoleh naskah asli untuk The Time dan pesan teks antara Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji. Terungkap, ada 13 adegan skinship yang hilang dan fakta bahwa Seo Ye Ji memerintahkan Kim Jung Hyun untuk menolak adegan skinship.

Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji sebelumnya pernah bekerja sama dalam film Stay with Me pada awal tahun 2018 lalu.

Adegan Skinship yang Hilang: Pertama

Kejadian pertama hilangnya skinship terjadi selama episode 5 pada 48:45. Sooho (karakter Kim Jung Hyun) mengaku ingin mati, dan Jihyun (karakter Seohyun) berlari ke arahnya, mencoba menghentikannya untuk melompat.

Sementara Seohyun meraih Kim Jung Hyun saat mereka berdua jatuh, mereka berbaring terpisah saat menyentuh tanah. Sutradara tidak terlalu memperhatikannya, berpikir bahwa itu hanya terjadi karena keduanya jatuh.

Namun, naskah asli The Time menunjukkan bahwa Seohyun dan Kim Jung Hyun seharusnya berpelukan di lantai. Adegan ini tidak pernah terjadi, dan itu karena Kim Jung Hyun tidak ingin membuat film melodrama. Sebaliknya, dia setia pada kehidupan nyata melodrama dengan Seo Ye Ji.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga