Dispatch Ungkap Sikap Kim Jung Hyun Terhadap Seohyun di Drama Time Ternyata Ide Seo Ye Ji

Seohyun: Apakah kamu baik-baik saja?
Kim Jung Hyun: (Mungkin karena bahu Seohyun hangat… diam saja sebentar!)
Pada kenyataannya, adegan drama berakhir sangat berbeda dari naskah yang dinyatakan, dia sama sekali mengabaikan Seohyun.
Kim Jung Hyun: Aku harus… (tiba-tiba bangkit dan berlari ke pagar).
Kim Jung Hyun: (muntah)

 

Adegan Skinship yang Hilang: Kelima

Contoh lain dari Kim Jung Hyun yang menghapus skinship dari adegannya termasuk episode 6, di mana dia seharusnya meletakkan jam tangan di pergelangan tangan Seohyun. Sebagai gantinya, dia meninggalkan arloji di atas meja.

 

Adegan Skinship yang Hilang: Keenam

Di episode 7, Kim Jung Hyun seharusnya menghilangkan kelopak bunga dari rambut Seohyun, tapi tidak pernah melakukannya. Ketika Seohyun jatuh di episode 7, Kim Jung Hyun seharusnya membantunya berdiri, tapi dia tidak melakukannya.

 

Adegan Skinship yang Hilang: Ketujuh

Di episode 10, dia harus menyerahkan tas belanja kepada Seohyun, tapi malah meninggalkannya di lantai. Akhirnya, dia sama sekali menolak untuk memegang tangannya selama adegan pernikahan.

Akhirnya, Kim Jung Hyun keluar dari The Time. Penulis Choi Ho Cheol harus terus merevisi karyanya. Karakter Kim Jung Hyun akhirnya tenggelam di pantai saat mencoba menyelamatkan karakter Seohyun.

Dispatch menyimpulkan dengan pernyataan dari staf kedua yang menonton sesi rekaman terakhir Kim Jung Hyun.

“Masing-masing aktor harusnya ada shot dekat. Saat merekam wajah Seohyun, wajah Kim Jung Hyun tidak dapat diambil. Seohyun meletakkan tangannya di wajah Kim Jung Hyun untuk memfokuskan emosinya. Kim Jung Hyun memalingkan muka. Kami yang menonton bahkan lebih malu,”tutur seorang anggota staf “Time”. (koreaboo)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan