oleh

China Pertimbangkan Mencampur Vaksin Covid-19 untuk Meningkatkan Perlindungan

BEIJING -Pejabat tertinggi pengendalian penyakit China mengatakan negara itu secara resmi mempertimbangkan untuk mencampurkan vaksin COVID-19, sebagai cara untuk lebih meningkatkan kemanjuran vaksin.

Data yang tersedia menunjukkan vaksin China tertinggal dari yang lain termasuk Pfizer dan Moderna dalam hal kemanjuran. Tetapi, memerlukan kontrol suhu yang lebih sedikit selama penyimpanan.

Vaksin yang tersedia saat ini “tidak memiliki tingkat perlindungan yang sangat tinggi,”kata Gao Fu, direktur Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit China, mengatakan dalam sebuah konferensi di kota Chengdu, China pada hari Sabtu.

Baca Juga:  Lee Kwang Soo Mundur dari "Running Man"

“Inokulasi menggunakan vaksin dari jalur teknis yang berbeda sedang dipertimbangkan,” katanya.

Gao mengatakan bahwa mengambil langkah-langkah untuk “mengoptimalkan” proses vaksin termasuk mengubah jumlah dosis dan lamanya waktu antara dosis merupakan solusi “pasti” untuk masalah kemanjuran.

 

Vaksin dari China

China telah mengembangkan empat vaksin domestik yang disetujui untuk penggunaan publik dan seorang pejabat mengatakan pada hari Sabtu bahwa negara tersebut kemungkinan akan memproduksi 3 miliar dosis pada akhir tahun.

Baca Juga:  Kabar Terbaru Mengenai Rencana Pemindahan Ibu Kota RI

Vaksin COVID-19 yang pengembangannya oleh Sinovac China memiliki tingkat kemanjuran sedikit di atas 50% dalam uji klinis Brasil. Sebuah studi terpisah di Turki mengatakan itu efektif 83,5%.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga