oleh

Musyda VI PDPM Depok Daulat Izhar Jadi Ketua

DEPOK – Musyawarah Daerah (MUSYDA) VI Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Depok mendapuk Baharudin M Izhar menjadi formatur terpilih.

Izhar didaulat sebagai Ketua Umum PDPM Kota Depok untuk periode 2021-2025 setelah meraih 74 suara hasil pemilihan yang berlangsung di gedung SD Muhammadiyah Meruyung, Kecamatan Limo Depok, Minggu (10/04).

Berdasarkan hasil pemilihan itu, Izhar terpilih secara mufakat melalui Rapat Formatur yang beranggotakan 9 nama terpilih dalam Pleno pemilihan formatur Musyda PDPM.

Baca Juga:  UMKM Harus Tembus Pasar Global

Sementara itu, suara tertinggi berikutnya diraih oleh Dodi Sutrisno. Dari hasil Rapat Formatur, menyepakati Dodi Sutrisno sebagai Sekertaris dan Muhammad Fauzi sebagai Bendahara PDPM Depok.

Atas kepercayaan itu, Izhar dalam pidato kemenangannya menyampaikan terima kasih untuk segala dukungan dan siap untuk memajukan Pemuda Muhammadiyah Depok dan melanjutkan perjuangan untuk satu periode ke depan.

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk memimpin Pemuda Muhammadiyah Depok satu periode kedepan dan saya siap memajukan PDPM Depok lebih baik dari sebelumnya. Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja”, tuntasnya, Minggu (10/4).

Baca Juga:  Disnaker Mengimbau THR Harus Dibayarkan H-7 Sebelum Lebaran

Musyda PDPM Depok berlangsung penuh khidmat serta sesuai protokol kesehatan COVID-19 dengan dihadiri puluhan utusan Pimpinan Cabang dan Ranting Pemuda Muhammadiyah se-Kota Depok. (Mg12).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga