oleh

The Ahjussis: Kakek-Kakek Bikin Boyband, Dijuluki “Senior BTS”

KOREA – Boyband dari agensi HYBE, Bangtan Sonyeondan atau BTS terbilang boyband paling terkenal dekade ini. Kepopuleran mereka tidak hanya di Korea Selatan, tapi merambah berbagai negara. Grup yang memiliki leader bernama Kim Namjoon ini terdiri atas tujuh pria muda berusia dua puluh tahunan.

Namun, tahukah kamu, ada grup Ahjussi (Paman) yang dapat julukan sebagai “Senior BTS”? Tidak hanya membentuk grup,  para Ahjussi ini juga melakukan dance cover, modelling clip, dan lainnya.

Sekelompok 6 pria yang lebih tua yang memperkenalkan diri sebagai “The Ahjussis” menjadi berita utama karena visual mereka yang tampan, pilihan fesyen yang rapi, dan nama panggilan mereka sebagai “Senior BTS.”

The Ahjussis – Brunch

 

Model senior yang mendapat julukan “Senior BTS” ini menjadi bintang tamu di MBC’s Live This Morning. Dalam acara tersebut, mereka secara resmi memperkenalkan diri mereka sebagai “The Ahjussis”.

Poster Baru Drama Navillera yang Dibintangi Song Kang, Ada Versi Webtoon!

Kami adalah Ahjussis! – MBC

Para Ahjussi mulai menjadi viral di TikTok dengan banyak sampul tari, modeling clip, dan perubahan style mereka. Melalui brand @thenewgrey_, 6 pria ini membuktikan bahwa usia hanyalah angka. Mereka membuktikan hal ini baru-baru ini dengan melakukan cover dari lagu mega-hit oleh Brave Girls, “Rollin”.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga