oleh

Jalin Kerja Sama dengan Shopee, Ridwan Kamil: Ini adalah Contoh yang Baik

BANDUNG – Pemerintah Provinsi Jawa Barat terus menggencarkan proses vaksinasi bagi masyarakat.

Setelah membuka pusat vaksinasi di sejumlah titik di Kota Bandung, kali ini Pemprov Jabar bekerja sama dengan salah satu e-commerce, Shopee untuk membuka pusat vaksinasi baru.

Bertempat di Kiara Artha Park, Jalan Kiaracondong, Kota Bandung, Sabtu (9/ 4) Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meresmikan pusat vaksinasi tersebut.

“Ini adalah contoh yang baik kerja sama. Terima kasih pusat vaksinasi Shopee ini luar biasa. Karena tanpa dibantu pihak ketiga target Jawa Barat yang 36 juta orang kali dua dosis tidak akan tercapai,” ujarnya.

Ia juga mengharapkan dengan banyaknya pusat vaksinasi di Jawa Barat mendorong keinginan masyarakat untuk segera vaksinasi. Terlebih untuk kalangan lanjut usia (lansia).

“Pas suntik vaksin ini paling susah ngejar-ngejar lansia. Pada gamau pada senyum-senyum, tapi profesi publik sudah lumayan,” tambah pria yang kerap disapa Kang Emil tersebut.

Lebih lanjut Kang Emil juga mengapresiasi pemilihan tempat vaksinasi di Kiara Artha Park yang notabene merupakan ruang terbuka hijau.

“Terima kasih kepada pemilik tempat. Menurut saya sudah paling pas, bawaan kesini tuh gembira jadi berbeda dengan pusat-pusat vaksinasi lainnya. Kalau di sini psikologisnya menyenangkan karena taman dan gedung-gedungnya ternyata memadai untuk menjadi fasilitas vaksinasi,” lanjutnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga