oleh

AC Milan Wajib Menang Lawan Parma Demi Jaga Asa Juara

ITALIA – Bertamu ke Ennio Tardini, markas klub Parma pada Sabtu (10/4) malam ini, AC Milan wajib menang.

Demi jaga asa juara, klub berjuluk Rossoneri tersebut mau tak mau harus mengunci kemenangan dalam laga lanjutan Liga Italia pekan ke-30 ini.

Apabila AC Milan berhasil menuntaskan misinya, mereka bakal memangkas jarak 11 poin yang menganga lebar dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen sementara.

Baca Juga:  Atletico Madrid Juara, Real Madrid Merana

Kendati demikian, Milan bakal bertanding dengan bayang-bayang kegagalan menang melawan Sampdoria pekan lalu, tetapi Rossoneri punya bekal positif tak pernah kalah melawan Parma di kasta tertinggi sejak 2014.

Pertemuan pertama kedua tim berakhir dengan skor imbang 2-2, tetapi Milan berharap Ibrahimovic akan menajamkan rekor positifnya yang sudah mencetak 10 gol ke gawang Parma selama berkarier di Italia.

Jadwal Sabtu malam ini akan dibuka di Stadion Alberto Picco saat Spezia menjamu tim juru kunci Crotone.

Baca Juga:  Menang Tipis 2-1, Aston Villa Paksa Tottenham Telan Kekalahan Perdana di Kandang

Crotone tentu berharap bisa menyudahi rentetan tiga kekalahan beruntun mereka jika ingin memperbesar peluang mengentaskan diri dari dasar klasemen.

Sebaliknya, Spezia juga memikul beban wajib menang jika ingin terus memperlebar jarak dari zona degradasi yang hanya berada tujuh poin di bawah mereka.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga