oleh

Rayakan HUT Ke-13, Ketua Bawaslu Kota Depok Minta Seluruh Jajaran Tingkatkan Performa Lembaga

DEPOK – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Depok hari ini, Jumat, 9 Aprlil 2021 kembali merayakan hari ulang tahun (HUT) Bawaslu yang ke-13.

Dalam perayaan hari lahir tersebut, Bawaslu Kota Depok menggelar acara pemotongan tumpeng yang dihadiri oleh seluruh pimpinan sekaligus jajaran Bawaslu Kota Depok.

Ketua Bawaslu Kota Depok, Luli Barlini dalam kesempatan itu mengatakan kegiatan seremonial tersebut selain sebagai ajang refleksi juga sebagai ajang untuk meningkatkan performa lembaga.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan semua. Semoga momentum berharga ini dapar menjadi ajang refleksi bersama sekaligus bagaimana mendorong optimalisasi kinerja lembaga ke depan,” kata Luli Barlini saat membuka acara potong tumpeng, memperingati HUT Bawaslu yang ke-13, di gedung Bawaslu Kota Depok, Jumat (9/4).

Lebih lanjut, Luli berpesan kepada seluruh jajarannya agar tetap semangat dan disiplin dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Sekali lagi saya ingatkan kepada rekan-rekan semua agar senantiasa menjalankan tugas dan tangggung jawabnya dengan baik,” tukas Luli.

Luli mengatakan, saat ini dunia internasional sedang memberikan atensi dan penghargaan luar biasa terhadap kinerja lembaga Bawaslu.

Hal itu, tambah Luli, tak lain lantaran lembaga tersebut setelah hampir satu dekade lebih berhasil menunjukkan peran dan fungsi pengawasan Pemilu yang baik dan penuh integritas.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga