oleh

Rayakan HUT Ke-13, Ketua Bawaslu Kota Depok Minta Seluruh Jajaran Tingkatkan Performa Lembaga

“Semua itu tidak terlepas dari kinerja positif yang selama ini berhasil ditunjukkan oleh lembaga ini. Maka itu, jangan sampai kepercayaan yang telah diraih dengan susah payah ini menjadi berkurang lantaran tidak mampu menjaga reputasi tersebut,” ucapnya.

Terkait Bawaslu Kota Depok, Luli menyebut lembaga pengawasan pemilu di bawah naungannya itu memang belum cukup lama, yakni baru 2 tahun lebih berdiri dan bulan Agustus ini akan memasuki usianya yang ke-3 tahun.

Baca Juga:  Dishub KBB Antisipasi Pemudik Lewat Perbatasan Tak Dijaga

“Meski lembaga Bawaslu Kota Depok sendiri baru berjalan kurang lebih 2 tahun, sejumlah pencapaian yang telah diraih sudah cukup luar biasa,” ungkap Luli.

Prestasi tersebut salah satunya terkait kesuksesan dalam mengawasi Pilkada Kota Depok kemarin. Yang mana, kata Luli, selama proses Pilkada berlangsung sejak awal hingga akhir tidak ada sengketa Pilkada untuk Kota Depok.

“Alhamdulillah, DKPP (Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu) mengapresiasi kinerja Bawaslu Kota Depok atas kesuksesa Pilkada kemarin yang tanpa menimbulkan sengketa sama sekali,” tutur mantan Sekjen Kohati PB HMI itu.

Baca Juga:  Manfaat Air Rebusan Beras untuk Kesehatan Kulit dan Rambut

Meski begitu, Luli mengaku masih banyak tugas dan kinerja yang perlu ditingkatkan, utamanya soal kapasitas di tim internal.

“Ya, kami mengakui bahwa banyak yang masih butuh perbaikan. Terlepas dari segala prestasi yang telah diraih. Salah satunya soal kapasitas di internal,” cetus Luli.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga