oleh

DAM Adakan Edukasi Webinar Safety Riding Untuk Mahasiswa Universitas Widyatama

BANDUNG – Kendaraan roda dua dirasa menjadi moda transportasi yang paling banyak digunakan untuk mengakomodir semua kegiatan sehari-hari. Karena selain lebih praktis, menggunakan sepeda motor juga menjadi salah satu pilihan oleh semua kalangan masyarakat. Terutama bagi mahasiswa karena lebih efektif.

Saat berkendara, keselamatan menjadi prioritas utama. Karena, keselamatan di jalan raya tidak hanya untuk diri sendiri melainkan juga untuk pengguna jalan lainnya.

Baca Juga:  8.970.715 Warga Sudah Divaksin Lengkap

Maka dari itu, pengendara harus benar-benar memahami teknik-teknik berkendara yang baik dan tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 ini agar selalu #Cari_Aman.

Untuk menyebarkan kampanye #Cari_Aman saat berkendara serta memberikan pemahaman mengenai pentingnya teknik berkendara sepeda motor yang benar, Tim Instruktur Safety Riding PT Daya Adicipta Motora mengadakan Pelatihan Safety Riding secara online (Webinar) untuk Mahasiswa Universitas Widyatama, Bandung, Jum’at (9/4/2021).

Baca Juga:  Tottenham Ditahan Imbang Everton, Mourinho Legowo, Ini Katanya

Pelatihan ini mengusung tema “Edukasi dan Pelatihan Safety Riding Dalam Rangka Implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Kemanapun Perginya Selalu #Cari_Aman”. Adapun total peserta yang mengikuti acara ini sebanyak 241 peserta yang telah mendaftarkan diri secara langsung melalui Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Widyatama.

Webinar ini berdurasi selama 120 menit. Pembukanya dengan penyampaian program terbaru dari Universitas Widyatama yang disampaikan secara langsung oleh Prof. Dr. H. Dadang Suganda, M. Hum sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik Kemahasiswaan dan Pembelajaran Universitas Widyatama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga