oleh

DAM Adakan Edukasi Webinar Safety Riding Untuk Mahasiswa Universitas Widyatama

 

Kampanyekan #Cari_Aman untuk Keselamatan Berkendara

Acara berlanjut dengan edukasi safety riding dengan menyampaikan beberapa aspek yang wajib pengendara pahami di dalam diri. Yaitu terkait Awarenes Berkendara, Basic Skill Berkendara dan kampanye #Cari_Aman yang dapat mempengaruhi cara berkendara.

Untuk melengkapi webinar ini juga, tim instruktur safety riding DAM memberikan tips-tips berkendara yang dapat berguna untuk seluruh peserta dalam melakukan analisa setiap potensi bahaya di jalan raya.

Baca Juga:  Waspadai Bahaya Blind Spot Ketika Berkendara

Safety Riding Development Section Head PT DAM, Ludhy Kusuma Robby mengatakan, “Aktifitas Webinar safety riding ini dilakukan untuk menambah wawasan dan pengetahuan kita dalam keselamatan berkendara di jalan raya yang aman dan nyaman. Termasuk menjadikan #Cari_Aman sebagai lifestyle dalam keseharian.”

“Untuk tetap memvisualisasikan edukasi praktek, edukasi safety riding secara online ini menyajikan berbagai video yang bermanfaat untuk peserta. Mulai dari teknik berkendara yang benar, animasi kampanye #Cari_Aman, dan video tips berkendara yang dikemas menarik. Sehingga melengkapi keseluruhan materi teori yang disampaikan. Kami harap dengan adanya edukasi seperti Ini, seluruh peserta webinar tetap selalu menjaga keselamatan berkendara. Dan selalu menyebarkan informasi mengenai keselamatan berkendara untuk seluruh pengguna jalan,” ujar Ludhy.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga