oleh

Bantu Terdampak Covid-19, Koperasi KLTS Adakan Bazar Murah dan Santunan Sembako

BANDUNG – Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1442 Koperasi Konsumen Lereng Tanggul Sejahtera (Koperasi KLTS) mengadakan acara Bazar Sembako Murah dan Santunan Sembako Bagi Warga Yang Kurang Mampu di Komplek Bumi Panyileukan Jalan Flamboyan 16 Blok C-22 No. 10 RT.03 RW.03 Kelurahan Cipadung Kidul, Kecamatan Penyileukan, Kota Bandung, dengan penerapan protokol kesehatan.

Ketua Panitia Penyelenggara Dindin Sahidin mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk pengabdian para anggota Koperasi KLTS kepada warga sekitar yang kurang mampu serta yang terdampak pandemi covid-19.

“Acara ini bermaksud untuk membantu masyarakat kurang mampu dan yang terkena dampak pandemi covid-19. Santunan sembako itu kita bagikan gratis, akan kita bagikan kepada 100 orang. Utamanya kita bagikan untuk daerah RW 3, kita kasih untuk misalnya seperti tukang sampah dan lainnya yang membutuhkan,” ujarnya saat Pembukaan Bazar hari pertama, Jumat (9/4).

Dindin menuturkan bazar sembako murah hanya tersedia 250 Pack senilai Rp. 75.000 menjadi Rp. 60.000. Kemudian ada tambahan dari pihak panitia yaitu menjual pakaian baik yang baru ataupun bekas. Hasil jualan pakaian tersebut nantinya akan di donasikan.

Panitia beserta tamu undangan Bazar Sembako Murah dan Santunan yang diadakan Koperasi KLTS. (Nurrani Rusmana/Jabar Ekspres)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga