Simak 11 Fakta Menarik Tentang RANS Cilegon FC, dari Para Pemain Beken Sampai Uang yang Fantastis

“Kita (RANS Cilegon FC) mau bikin jersey yang baru buat RANS Cilegon FC, kalau kalian punya beberapa saran untuk motifnya untuk jerseynya kalian bisa DM ke aku,” ujar Raffi dalam video di akunnya di Instagram.

Raffi juga memamerkan beberapa inspirasi desain untuk jersey baru. Desain pertama dengan warna dominasi ungu dan hitam. Sementara desain kedua mengusung warna kuning yang dominan dengan corak ungu khas RANS.

10. RANS Cilegon FC seleksi pemain.

Dalam video yang diunggah Sabtu (3/4) malam, tampak Raffi sedang rapat bersama para jajaran pengurus RANS Cilegon FC, termasuk rekannya Rudy Salim, pelatih kepala Bambang Nurdiansyah dan manajer Hamka Hamzah.

Raffi mengatakan ada kurang lebih 100 pemain yang masuk dalam daftar seleksi, dan berasal dari berbagai wilayah, di antaranya Palembang, Papua, Maluku Utara dan Makassar.

“Jangan disia-siakan karena tiketnya kita (RANS Cilegon FC) tanggung di sini, makanya pas seleksi harus lakukan yang terbaik,” kata Raffi.

RANS Cilegon FC, melalui akunnya di Instagram, mengumumkan bahwa masih akan melakukan seleksi terbatas dan tertutup, dengan hanya dapat diikuti oleh mereka yang masuk dalam daftar. Klub yang berlaga di Liga 2 tersebut juga mengimbau untuk berhati-hati dengan penipuan yang meminta uang dengan mengatasnamakan pihak RANS Cilegon FC.

“Seleksi terbuka akan dikabarkan kemudian,” tulis @rans.cilegonfc.official.

Sementara itu, pelatih kepala Bambang, mengatakan telah memiliki daftar nama pemain.

“Ada beberapa yang bagus, mungkin ada juga yang experience di Liga 2,” ujar Bambang.

11. Yoga Tri Kiper RUNS Cilegon FC.

Perkembangan terbaru, RANS Cilegon FC menggelar seleksi pemain tahap akhir, Selasa, dan telah mulai mengantongi beberapa nama pemain. Hal itu diketahui dari video yang diunggah dalam Instagram Story akun RANS Cilegon FC. Tampak sang manajer klub Hamka Hamzah serius memantau pergerakan pemain, sementara pulpen dan kertas ada di tangannya.

“Sudah ada nama ini,” ujar Hamka sambil menunjukkan kertas yang ada di tangannya.

Dalam unggahan Instagram Story selanjutnya, tampak mantan pemain Cilegon United yang akan bergabung ke RANS Cilegon FC, yaitu Yoga Tri, sebagai kiper.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan