Simak 11 Fakta Menarik Tentang RANS Cilegon FC, dari Para Pemain Beken Sampai Uang yang Fantastis

6. Arena olahraga berstandar internasional di Pantai Indah Kapuk 2 Jakarta.

Rans Entertainment dan Prestige Motorcars bekerjasama menciptakan arena olahraga berstandar internasional dengan lapangan FIFA Certified berlokasi di Pantai Indah Kapuk 2 Jakarta. Arena dengan luas 2,7 hektar tersebut rencananya akan menjadi pusat pelatihan berbagai olaharaga, mulai dari fasilitas lapangan sepak bola, lapangan futsal, skateboard arena, lapangan bulu tangkis, tenis, basket, wall climbing, sampai esport arena.

Arena pelatihan yang diberi nama RANS Prestige Sportainment tersebut juga akan dilengkapi zona komersil, seperti restoran, roof top cafe, cafe bola dan food court. RANS Prestige Sportainment akan dikelola menjadi pusat Sekolah Sepak Bola (SSB) dan pusat pelatihan RANS Cilegon FC.

7. Raffi Ahmad ingin pemain RANS Cilegon FC gabungan senior dan yunior.

Raffi Ahmad ingin menggabungkan pemain senior dan pemain muda serta akan membuka registrasi dan seleksi pemain secara terbuka. Namun, untuk memilih siapa saja pemain yang masuk membela klub, Raffi menyerahkan hal itu kepada Bambang Nurdiansyah sebagai head coach RANS Cilegon FC dan Hamka Hamzah sebagai manager RANS Cilegon FC.

8. Soal status Cristian Gonzales

Hamka Hamzah menyebut pihanya masih nego dengan pesepak bola senior Cristian Gonzales.

“Itu masih nego semua karena pemain pengalaman ini kan susah juga kita (RANS Cilegon FC) langsung nego dan diterima karena mereka masih berpikir ini Liga 2,” kata Hamka.

Hamka mengatakan sistem perekrutan pemain akan melalui proses seleksi yang akan dinilai bersama Pelatih Kepala Cilegon FC Bambang Nurdiansyah.

“Jadi, tidak ada yang namnya langsung dipilih,” kata Hamka.

Menurut Hamka, Bambang memiliki mata elang dalam mencari pemain usia muda dan bibit-bibit baru sepak bola. “Coach Bambang juga yang menemukan saya pertama kali sehingga saya seperti ini,” ujar dia.

Gonzales dikabarkan merapat ke RANS Cilegon FC setelah belum lama ini membuat konten bersama Raffi dalam saluran YouTube miliknya.

9. RANS Cilegon FC cari desainer jersey baru.

Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, membuka kesempatan bagi desainer untuk merancang desain jersey untuk klub sepak bola yang baru diakuisisinya itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan