oleh

Bawaslu Kota Depok Siapkan Sejumlah Program Menyambut Bulan Ramadan

DEPOK – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Depok rencana akan menggelar sejumlah program kegiatan jelang bulan suci ramadan.

Anggota Bawaslu Kota Depok, Andriansyah menyebut pihaknya saat ini sedang mempersiapkan sejumlah program yang rencana direalisasikan dalam beberapa waktu ke depan.

“Beberapa program yang kini sedang digodok antara lain, Ngaji Aturan (Ngatur), Seminar online (Webinar), Diskusi Interaktif bersama warga. Khususnya kaum milenial dan Pendidikan Politik, baik untuk internal tim maupun untuk publik,” kata Andriansyah kepada wartawan Jabarekspres.com saat diwawancara pada Kamis, (8/4).

Andriansyah mengatakan, di antara program-program kegiatan tersebut ada yang sudah rampung, namun ada juga yang masih dalam tahap pembahasan.

“Beberapa dari program tersebut ada yang sudah final pembahasan, seperti program Diskusi Interaktif dan kegiatan Webinar. Sementara yang lainnya masih dalam tahap pembahasan,” tandasnya.

Ia juga menambahkan, lembaganya kini sedang fokus memperkuat kapasitas internal. Beberapa agenda untuk penguatan tim internal pun mulai disiapkan.

“Kebetulan kami juga sedang fokus untuk memperkuat SDM di internal. Beberapa program untuk penguatan tim tersebut kini sedang kami siapkan,” papar Andriansyah.

Dalam waktu terdekat, kata dia, pihaknya akan menjalin kerja sama dengan partai politik yang ada di Kota Depok. Hal itu tak lain membicarakan soal prospek edukasi politik bagi warga Kota Depok.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga