oleh

Shooting Film Pendek Selesai Dalam Sehari Berkat Galaxy S21 Ultra 5G

Dengan kemampuan Intelligent Battery dan Night Mode, Shooting seharian akan makin optimal

JAKARTA – Dalam membuat film pendek, proses pengambilan gambar atau yang kita kenal dengan istilah shooting menjadi bagian terpenting yang perlu diperhatikan. Selain memperhatikan adegan-adegan penting dalam film pendek, tentunya kita perlu memastikan perangkat yang kita gunakan untuk melakukan perekaman gambar dapat memberikan hasil yang maksimal.

Samsung melalui teknologi Galaxy S21 Ultra 5G, memastikan kamu bisa merekam video di mana pun, kapan pun tanpa takut kehilangan scene yang kamu harapkan dalam film pendek kamu hingga sampai ke adegan di malam hari.

“Kemampuan Galaxy S21 Ultra 5G dalam merekam video telah disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, terutama dalam soal pembuatan film pendek, perangkat ini dapat menjadi teman pengguna untuk merekam seharian tanpa perlu ragu. Pengguna bisa melakukan proses shooting hingga malam hari, tanpa takut kekurangan cahaya. Hal ini berkat adanya kemampuan intelligent battery dan juga fitur night mode yang membuat moment shooting kamu menjadi semakin epic. Sehingga sekarang tidak ada alasan lagi kesulitan dalam membuat film pendek impian pengguna, karena dengan teknologi Galaxy S21 Ultra 5G, pengguna dapat dengan mudah menghasilkan karya yang epic” ungkap Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga