oleh

Zaskia Sungkar Akan Berikan ASI Eksklusif untuk Sang Buah Hati

JAKARTA – Zaskia Sungkar dan Irwansyah sangat berbahagia atas lahirnya anak pertama mereka, Ukkasya Muhammad Syahki. Ekspresi kebahagiaan keduanya pun terlihat dengan jelas dalam sesi jumpa pers virtual Jumat (2/4) meski hanya berlangsung singkat sekitar 10 menit.

Pasangan ini sangat bersyukur ASI Zaskia Sungkar langsung keluar dengan lancar tidak lama usai persalinan. Bahkan saudara kandung Shireen Sungkar itu menyatakan ASI-nya keluar banyak. Dia pun berniat memberikan ASI eksklusif untuk baby Ukkasya.

“Penginnya full ya (beri ASI eksklusif, Red). Dan sampai hari ini Alhamdulillah ASI-nya banyak banget,” ujar Zaskia Sungkar.

Dalam kesempatan itu, dia juga bercerita tentang alasan memberikan nama Ukkasya. Menurut Kia, sapaan akrab Zaskia Sungkar, Ukkasya adalah sahabat Rasulullah yang masuk surga tanpa hisab. Kia mengetahui cerita tentang Ukkasya untuk pertama kalinya dari acara pengajian.

“Waktu itu aku dengar nama Ukkasya dari kajian sempat ada pembicaraan soal Ukkasya ini, sahabat Rasul yang masuk surga tanpa hisab. Pas aku searching, dengerin kajian tentang itu, wah bagus banget nih (jadi nama anak),” ungkapnya.

Memberikan nama Ukkasya untuk buah hati pertama, Zaskia Sungkar menaruh harapan besar pada anaknya. Dia berharap sang putra tumbuh besar menjadi orang yang pemberani menyatakan yang benar sebagai benar dan yang salah tetaplah salah. Zaskia Sungkar dan Irwansyah berharap anaknya menjadi orang saleh.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga