oleh

“Friends” Edisi Reuni Akan Diluncurkan

JAKARTA – Edisi spesial dari serial televisi populer “Friends” telah dijadwalkan untuk mulai memulai produksi (syuting) pada pekan depan.

Dikutip dari Deadline, Sabtu, salah seorang sumber telah mengonfirmasi bahwa episode spesial HBO Max tanpa skrip itu akan mulai direkam di Los Angeles minggu depan. Namun, HBO Max menolak berkomentar.

Ini akan menampilkan Matthew Perry, Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, David Schwimmer dan Matt LeBlanc kembali ke panggung komedi asli mereka di Stage 24, di Warner Bros. Studio di Burbank.

Ben Winston diatur untuk mengarahkan edisi reuni tersebut. Para aktor akan menjadi produser eksekutif untuk reuni dengan pencipta “Friends” Kevin Bright, Marta Kauffman dan David Crane yang memproduksi bersama Winston, Aniston, Cox, Kudrow, LeBlanc, Perry dan Schwimmer.

Acara tersebut awalnya ditetapkan sebagai salah satu acara spesial peluncuran HBO Max tahun lalu, tetapi syutingnya tertunda karena pandemi.

Schwimmer baru-baru ini mengungkapkan kepada pembawa acara bincang-bincang BBC Graham Norton bahwa meskipun pertunjukan itu tanpa naskah dan mereka belum tentu dalam karakter, dia mengatakan bahwa, “Ada satu bagian yang tidak ingin saya berikan, tetapi kita semua membaca sesuatu.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga