oleh

Ajak Seluruh Jamaat Maafkan Tragedi Terorisme, Ini Kata Pj GKI Maulana Yusuf

BANDUNG – Seperti diketahui sebelumnya pada Minggu pagi 28 Maret 2021 sekitar pukul 10.30 WITA, terjadi aksi bom bunuh diri di pintu gerbang Gereja Katedral di Jalan Kajaolalido, MH Thamrin, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Terkait hal itu Penanggung Jawab Gereja Kristen Indonesia (GKI) Maulana Yusuf, Agustian Aritonang menanggapinya sangat prihatin dengan kejadian tersebut dan berharap seluruh umat memaafkan kejadian tersebut.

“Saya berharap bahwa seluruh umat di dunia khususnya pada saat ini kita merayakan juga Jum’at Agung kitakan mengingat kembali pengorbanan tuhan kami yang rela disiksa, yang rela disalib,” ujarnya, di depan gedung Gereja Kristen Indonesia (GKI) Maulana Yusuf, Jl. Maulana Yusuf No.20, Kec. Bandung Wetan, pada Jum’at (2/4).

“Dengan kejadian itu pun kita berusaha dari hati yang paling dalam untuk memberikan pengampunan karena tuhan kami itu rela mati berkorban itukan untuk pengampunan sehingga kami juga diajarkan untuk bisa memaafkan,” tambahnya.

Sementara itu, ia juga mengungkapkan pengamanan di GKI Maulana Yusuf merupakan gabungan dari pihak Kepolisian dan TNI.

“Untuk pengamanan, saya lihat kerja samanya bagus dari kepolisian, TNI kita mereka tidak pernah bosan, tidak pernah pantang menyerah untuk tetap mendampingi kami gereja-gereja di Bandung ini,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga