oleh

Dedi Mulyadi Bantu Warga Lewat Channel Youtube

PURWAKARTA – Anggota DPR RI Dedi Mulyadi membantu warga yang membutuhkan seperti membangun rumah untuk janda miskin dari pendapatannya “bermain” YouTube.

“Cukuplah (pendapatan YouTube) untuk membangun rumah-rumah janda miskin. Sebagian lagi diputar ke sana lagi (untuk warga). Kalau saya gaji dari DPR juga sudah cukup,” kata Dedi dihubungi melalui sambungan seluler di Purwakarta, Kamis, (1/4).

Akun YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel milik Anggota DPR RI Dedi Mulyadi telah mencapai 1 juta subscriber per Rabu 31 Maret 2021.

Dedi Mulyadi pertama kali membuat video YouTube pada 17 November 2017. Namun akun itu baru benar-benar aktif dalam 10 bulan terakhir.

Video YouTube itu berisi kegiatan Dedi Mulyadi sebagai Anggota DPR RI, bertemu dan membantu masyarakat, hingga kesehariannya bersama keluarga.

Ia menyebutkan dalam sehari ada satu hingga dua video yang ia unggah dalam channel YouTube-nya.

 

Pendapatan dari Youtube untuk Membantu Masyarakat

Dalam satu kali unggahan, rata-rata video mendapat views ratusan ribu kali. Bahkan beberapa tembus hingga jutaan kali views.

Total dari statistik yang ada, akun Kang Dedi Mulyadi Channel telah mendapat total views sebanyak 148.273.533 kali per Kamis (1/4) pagi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga