oleh

bank bjb Salurkan Bantuan Tabungan SimPel untuk 200 Pelajar dari OJK

BANDUNG-Ikatan Pegawai Otoritas Jasa Keuangan (IPOJK) menyampaikan amanat penyaluran bantuan bagi para pelajar terdampak Covid-19 di Jawa Barat (Jabar) pada bank bjb. Bantuan tersebut berupa uang tunai yang diwujudkan dalam bentuk pembukaan tabungan Simpanan Pelajar (SimPel) bank bjb.

Bantuan yang berasal dari dana terhimpun di konser amal virtual HUT ke-9 OJK tersebut total berjumlah Rp. 200.000.000,-. Bantuan berupa tabungan akan diberikan kepada 800 pelajar di 4 (empat)  kabupaten/kota di Jawa Barat, yakni Kabupaten Sumedang, Kabupaten Subang, Kota Cirebon dan Kota Tasikmalaya.

Penyampaian amanat penyaluran bantuan dilakukan secara simbolis antara pihak OJK Regional 2 Jabar dengan direksi bank bjb di Kantor OJK Regional 2 Jabar, Jl. Ir.H.Juanda No.152, Kota Bandung, Rabu (31/3/2021). Besaran dana sumbangan yang diserahkan secara simbolis adalah sebesar Rp. 50.000.000,-  untuk 200 siswa di Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Subang. Adapun bantuan akan disalurkan pada Kamis, (1/4/2021).

“Bantuan ini disalurkan melalui bank bjb dalam rangka menjaga amanat agar benar-benar tersampaikan pada para pelajar yang membutuhkan. Kami juga mengapresiasi bentuk bantuan dalam wujud tabungan, karena dapat sekaligus menjadi ajang edukasi tentang pentingnya menabung,” ungkap Kepala OJK Regional 2 Jawa Barat Indarto Budiwitono dalam sambutannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga