oleh

KLB Sumut Ditolak Pemerintah, Demokrat KBB Sebut Ketum AHY Sah Secara Hukum

NGAMPRAH – Pemerintah resmi menolak hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat (PD) kubu Moeldoko di Sumatera Utara yang didaftarkan ke Kemenkumham beberapa waktu lalu.

Menanggapi penolakan tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Bandung Barat Iwan Setiawan mengatakan pihaknya merasa lega dengan keputusan tersebut dan menegaskan jika AHY sah secara hukum.

“Kami merasa lega, bahwasannya ketua umum kami Mas AHY secara hukum dinyatakan yang sah. Karena itu lah yang kami harapkan bahwa pemerintah bisa menegakan hukum dengan adil,” ujar Iwan saat dihubungi, Rabu (31/3).

Dirinya menyebut dengan keputusan tersebut pihaknya bakal berkonsentrasi pada agenda politik partai dan membantu pemerintah serta masyarakat dalam menuntaskan pandemi Covid-19.

“Sekarang konsentrasi kami ya ke agenda partai kedepannya, karena masih banyak yang perlu dilakukan. Kami juga akan membantu pemerintah dalam menuntaskan pandemi ini,” tegasnya.

Tak cuma itu dalam waktu dekat pihaknya juga bakal menggelar doa bersama sebagai bentuk rasa syukur dengan penolakan hasil KLB di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini kami akan menggelar syukuran kecil dan doa bersama karena hasil perjuangan kami selama ini,” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga