oleh

Kembali Terciduk Karena Kasus Narkoba, Artis Sinetron Agung Saga Mengaku Ingin Sembuh

JAKARTA – Aktor sinetron dan film televisi (FTV) Agung Saudaga atau Agung Saga (AS) mengaku menyesal dan ingin sembuh dari ketergantungan narkotika dan obat/bahan berbahaya (narkoba).

“Saya meminta maaf pada keluarga saya, pada PH (production house). Sa ya menyesal dan saya ingin sembuh. Saya mohon. Saya ingin sembuh,” kata Agung Saga (AS) saat memberi keterangan di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu.

Sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menciduknya di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan atas dugaan penyalahgunaan narkoba, Selasa (30/3).

Tersangka AS, bersama dua rekannya, yakni seorang laki-laki berinisial RS dan perempuan RR ditangkap oleh Timsus Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat dengan barang bukti. Antara lain dua plastik klip bening berisi narkotika jenis sabu, dua buah korek gas yang sudah modifikasi, serta satu buah alat hisap bekas pakai terdiri dari botol, sedotan dan pipet.

AS diketahui sebagai residivis atau pernah menjadi tersangka penyalahgunaan narkoba pada April 2019.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus, sebelumnya menerangkan bahwa AS merupakan residivis penyalahgunaan narkoba.

AS sebelumnya ditangkap bersama rekannya, HN. Penangkapan terjadi di depan minimarket Jalan Petogigan II, Kelurahan Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pada April 2019 lalu, pukul 02.00 WIB saat kedua tersangka sedang beristirahat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga