oleh

Kelistrikan di Cimenyan, Bandung kembali Normal

BANDUNG – Akibat Puting Beliung yang mengakibatkan jaringan di beberapa Wilayah Cimenyan, Bandung kelistrikan sempat mengalami gangguan sampai dengan dini hari tadi Pukul 00.01 WIB (30/3) dengan sigap PLN berhasil kembali mengoperasikan kembali 4 Gardu tersisa yang lokasi nya cukup sulit.

Di lokasi Lain Indramayu masih ada 2 Gardu terdampak yang berlokasi di dalam kilang minyak PT Pertamina RU VI Balongan, akan tetapi PLN Indramayu akan tetap menyiagakan petugas Teknik untuk memastikan kondisi kelistrikan aman dan layak untuk disalurkan kembali.

“Puji Syukur kelistrikan di Cimenyan Bandung telah pulih, sehingga masyarakat dapat bearktifitas dan menikmati listrik kembali, saya mengapresiasi perjuangan petugas yang berjibaku sampai dengan dini hari tadi menormalkan kelistrikan,” ungkap Agung Nugraha, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut Agung juga menyampaikan bahwa PLN sungguh-sungguh akan mengoptimalkan segala resource yang dimiliki PLN Jabar untuk memastikan kelistrika aman. Untuk saat ini PLN Jabar memiliki 72 Posko yang tersebar di wilayah Jawa Barat dan sebanyak 3.799 orang personil serta menyiapkan 103 Genset, 20 UPS, 99 Unit Gardu Bergerak, 12 Unit Kendaraan Deteksi dan 700 Unit Kendaraan Operasional.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga