oleh

Innalillahi, Seorang ASN di Sumedang Ditemukan Tak Bernyawa dalam Kondisi Gantung Diri

SUMEDANG – Seorang pria berinisial RFS, 39, warga Kecamatan Tanjungkerta, Kabupaten Sumedang ditemukan meninggal dunia dalam kondisi gantung diri pada Senin (29/3) kemarin sekiranya pukul 17.30 WIB.

Pria tersebut diketahui berprofesi sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN). RFS ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri di Kecamatan Tanjungkerta, Kabupaten Sumedang.

“Iya, telah terjadi kejadian bunuh diri dengan gantung diri. Jenazah korban ditemukan pada pukul 17.30 WIB,” kata petugas Satpol PP Kecamatan Tanjungkerta, Abidin, saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Selasa (30/3).

Abidin melanjutkan, RFS ditemukan tak bernyawa dengan tubuh tergantung. Ia kemudian menuturkan, berdasarkan hasil pemeriksaan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Sukamantri, di tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan atau tindakan kriminal.

“Kami dari Satpol-PP Kecamatan dan unsur dari Polsek, Koramil Tanjungkerta mendatangi tempat kejadian. Dan hasil pemeriksaan PKM (Penyuluh Kesehatan Masyarakat) Sukamantri, korban bunuh diri dan tidak ditemukan unsur kekerasan,” ujarnya.

Dalam pemaparannya, Abidin menjelaskan bahwa untuk selanjutnya, korban telah diserahkan kepada pihak keluarga agar keluarga bisa menyelenggarakan pemakaman. (Mg6/Yan)

 

 

 

Pesan redaksi: mengakhiri hidup bukanlah solusi dari permasalahan yang Anda alami. Tindakan Anda tidak sepadan dengan perjuangan Anda selama ini. Jika Anda atau orang terdekat Anda merasakan atau melihat seseorang dengan kecenderungan untuk melakukan bunuh diri, mohon hubungi atau diskusi dengan pihak terkait yang dapat memberikan bantuan seperti psikolog, psikiater, atau klinik kesehatan jiwa. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga