oleh

Bandara Husein Sastranegara Buka Kembali Penerbangan Internasional

BANDUNG – Bandara Husein Sastranegara, siap membuka kembali penerbangan internasional, guna memulihkan sektor ekonomi di kota Bandung.

Sementara itu menurut General Manager PT Angkasa Pura II Cabang Husein Sastranegara Bandung, R Iwan Winaya Mahdar, mengungkapkan bahwa pihaknya kini siap untuk melakukan dan membuka pelayanan kembali penerbangan internasional dari Singapura dan Kuala lumpur.

“Jadi kalo dari kami maskapai nya sudah siap untuk melakukan perjalanan dan pelayanan dari internasional kaya dari Singapura dan Kuala lumpur,” ungkapnya saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, pada Senin (29/3)

Ia juga menambahkan, bahwa terhitung sejak tanggal 25 Maret 2020, perjalanan internasional di tutup hingga kini karena dampak dari pandemi Covid-19.

“Jadi untuk penerbangan internasional semenjak tanggal 25 Maret 2020 sampe saat ini belum ada penerbangan karena tidak diperbolehkan karena pandemi itu,” ungkapnya

Sementara itu, ia juga mengungkapkan bahwa harapan kedepannya semoga penerbangan kembali berjalan dengan normal dan bisa memulihkan kembali sektor ekonomi di Kota Bandung.

“Ya kalau harapan kedepannya semoga bisa bejalan dengan normal lagi ya kaya sebelum nya, terus penerbangan internasional juga di buka kembali,” punkasnya (Mg10/wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga