Spoiler River Where the Moon Rises: Pyeonggang dan On Dal Siap Berperang

Drama KBS 2TV “River Where the Moon Rises”  merilis stills baru dari Kim So Hyun dan Na In Woo untuk episode terbarunya.

“River Where the Moon Rises” merupakan reinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik. Drama ini menceritakan kembali kisah cinta terkenal Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (Na In Woo).

Spoiler

Dalam episode mendatang, perang pertama On Dal dengan Zhou Utara akan terungkap. Zhou Utara adalah salah satu dinasti yang dibangun di bagian barat Tiongkok Utara, dan menyentuh perbatasan barat Goguryeo.

Sebelum Tiongkok bersatu menjadi Dinasti Sui, Tiongkok adalah dinasti dengan otoritas besar, dan memberikan ancaman bagi Goguryeo.

Peran Dal dalam perang melawan Zhou Utara begitu hebat hingga direkam dalam “Samguk Sagi” (juga dikenal sebagai “Sejarah Tiga Kerajaan”).

Dengan penonton yang penasaran untuk mencari tahu bagaimana drama ini akan menggambarkan perang yang ada dalam cerita rakyat klasik, drama ini merilis potongan gambar baru yang memberikan gambaran singkat tentang pertempuran yang akan terjadi.

KBS2TV

Dalam foto tersebut, Pyeonggang dan On Dal menunjukkan ekspresi wajah yang tegas. On Dal secara khusus memberikan suasana yang sangat berbeda daripada biasanya. Sementara itu Pyeonggang memancarkan karisma yang luar biasa tinggi di atas seekor kuda.

KBS2TV

Gambar lain menggambarkan On Dal bertarung sengit dengan musuh. Sebelumnya, On Dal meneteskan air mata karena kagetnya membunuh seseorang untuk pertama kalinya.

Sekarang, bagaimanapun, dia tampaknya tidak terpengaruh karena dia hanya fokus pada pertempuran meskipun darah berceceran di wajahnya. Ketegangan yang menakutkan dan sengit di medan perang tampak dengan jelas dalam foto yang hidup.

KBS2TV

Tim produksi berbagi, “Pyeonggang dan On Dal berperang untuk menghadapi serangan Zhou Utara. Semua pemeran dan anggota staf berusaha keras untuk membuat adegan perang yang lebih hidup dan sangat imersif. Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk bagaimana peran On Dal, yang terekam dalam ‘Samguk Sagi,’ akan digambarkan dalam drama.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan