oleh

Sinopsis Film The Box, Debut Akting Chanyeol EXO Sebelum Wamil

Chanyeol EXO resmi berangkat menjalani wajib militer pada hari ini, 29 Maret 2021.

Ia akan menerima empat minggu pelatihan dasar militer sebelum bertugas ke sebuah unit untuk bertugas sebagai tentara aktif. Waktu dan lokasi pendaftarannya masih menjadi rahasia.

Chanyeol adalah anggota EXO kelima yang mendaftar setelah D.O., Xiumin, Suho, dan Chen. Perkiraan tanggal pelepasan militernya adalah 28 September 2022.

Chanyeol EXO. Foto: real__pcy

Sebelum wajib militer, Chanyeol membagikan foto dirinya mengenakan jam tangan D.O. Dia menulis dalam caption, “Selamat tinggal,” bersama dengan tagar, “Jam tangan [D.O.] Kyung Soo.”

Sehari sebelum wajib militernya, Chanyeol menulis di komunitas penggemar EXO, “Aku akan kembali dengan selamat. Jangan khawatirkan aku. ”

Penampilan publik terakhirnya adalah pada konferensi pers untuk film yang menjadi debut aktingnya di Korea, “The Box.”

 

Sinopsis Cerita Film The Box

Film musikal jukebox ini bercerita tentang calon musisi Ji Hoon (Chanyeol EXO) dan Min Soo (Jo Dal Hwan), seorang produser musik yang dulunya sukses besar di industri ini. Bersama-sama, mereka memulai perjalanan musik yang ajaib.

Ji Hoon merupakan seorang penyanyi muda berbakat, namun pemalu. Ia mengamen dan menampilkan membawakan lagu Coldplay “A Sky Full of Stars” di pantai di depan kerumunan kecil orang, termasuk Min Soo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga