Nonton Attack on Titan Season 4 Episode 16 Subtitle Indonesia

Anime adaptasi dari manga karya Hajime Isayama, Attack on Titan semakin menegangkan. Episode 16 alias episode terakhir dari Season 4 Part 1 ini berhasil menutup penampilannya dengan apik.

Kehadiran Porco Galliard, Pieck, dan Reiner menjadi pembuka dari pertarungan yang paling ditunggu-tunggu, Reiner vs Eren. Pasalnya, karakter favorit “Bang Haji” ini sudah terang-terangan berada di sisi yang berseberangan dengan karakter utama, Eren. Padahal, di season awal, Eren menghormatinya sebagai pemimpin yang hebat.

Bagi penonton Attack on Titan yang juga mengikuti manganya, season selanjutnya akan benar-benar membuka rahasia dan mengungkap perjalanan menuju akhir. Penonton menantikan bagaimana Studio MAPPA mengeksekusi Arc Paradise, Arc Path, dan Arc Rumbling nantinya.

Tidak Hanya Sasha, Inilah Kematian Paling Tragis di Attack On Titan (1)

Sejauh ini, melalui tagar #ThankYouMAPPA yang seringkali trending di sosial media hampir di setiap penayangan episode terbarunya, Studio MAPPA berhasil menyuguhkan visual dan animasi yang memukau.

Selanjutnya, berikut link untuk menonton Attack on Titan Season 4 Episode 16 legal dengan subtitle Indonesia dan tentunya gratis. Penggemar Eren dkk bisa mengikuti episode terbaru di website IQIYI, aplikasi IQIYI, atau aplikasi WeTV. Kedua aplikasi ini juga tersedia secara gratis Play Store.

Berikut link nonton Attack on Titan Season 4 Episode 16 subtitle Indonesia: IQIYI.

Tidak Hanya Sasha, Inilah Kematian Paling Tragis di Attack On Titan (2)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan