oleh

Lebarkan Sayap di Masa Pandemi, Zglow Clinic Buka Cabang di Kota Bandung

BANDUNG – Klinik kecantikan dan estetika Zglow Clinic kembali melebarkan sayapnya dengan membuka cabang ke-12 di  Jl. BKR No.118 B, Cigereleng, Regol, Kota Bandung, Sabtu (27/3).

Meskipun gemercik hujan muncul pelan-pelan dihalaman klinik kecantikan ternama itu. Namun tak membuat surut tamu undangan untuk hadir. Bahkan Istri dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yaitu Atalia Praratya Kamil pun turut hadir.

Futri Zulya selaku CEO & Founder dari PT. Batin Estetika Indonesia mengaku sangat Bahagia saat Zglow Clinic membuka cabang di kota Bandung.

Pasalnya, selama masa pandemi covid-19 ini, banyak kondisi serba sulit. Namun, kata dia, dengan adanya cabang di Bandung dapat membantu masyarakat dan pemerintah dalam pemulihan ekonomi.

“Alhamdulillah kita masih bisa berekspansi ke Kota Bandung. Zglow Clinic bisa memberi manfaat seluas-luasanya, membuka lapangan pekerjaan. Saya harap kami dapat membuka lapangan kerja bagi warga Bandung dan dapat memajukan perekonomian kota Bandung.” Ujar Futri.

Menurutnya, Kota Kembang ini merupakakan kota yang special untuk Futri Zulya. Sehingga dirinya pun kedepannya akan menargetkan membuka pelayanan klinik kecantikan untuk ibu dan anak.

“Bandung itu selalu berkesan buat saya, karena saya kuliah S1 nya di ITB Bandung dan sempat tinggal di Bandung selama beberapa tahun saat menjalani kuliah,” kata Futri Zulya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga