BJB Digicash Kicfest Online Jadi Bukti Warga Bandung Tetap Kreatif

BANDUNG – Bjb Digicash Kickfest Online 2021 merupakan inovasi untuk mengatasi kondisi ekonomi yang terpuruk di masa pandemi Covid-19. Sehingga acara tersebut bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat dalam membuat suatu inovasi.

Yana Mulyana Wakil Walikota Bandung mengatakan Bjb Digicash Kickfest Online 2021 menjadi bukti warga Kota Bandung tetap kreatif dalam membuat suatu inovasi di masa pandemi Covid-19.

“Dengan adanya kickfest online yang didukung oleh Bjb ini, merupakan satu jawaban bagaimana orang Bandung tidak pernah kering untuk berinovasi dan berkreasi. Mudah-mudahan ini memacu temen-temen UMKM,” ujarnya

Selain menawarkan harga yang cukup terjangkau, dalam Bjb Digicash Kickfest Online 2021 tetap memperhatikan kualitas dari produk-produk yang ditawarkan.

“Saya sudah lihat barangnya bagus-bagus, harganya juga murah. Apalagi ada diskon dan free ongkir,” kata Yana Mulyana saat menghadiri acara pembukaan Kickfest Online 2021 di C59 Factory, Jl. Cigadung Raya Tengah No. 16.

Dalam pembukaan acara tersebut Yana menghimbau meski acara Bjb Digicash Kickfest Online 2021 diselenggarakan secara online, di masa pandemi Covid-19 tetap harus menerapkan protokol kesehatan. Hal tersebut dimaksudkan supaya penanganan Covid-19 di Kota Bandung bisa terkendali.

“Kutub kesehatan dan ekonomi menjadi sisi mata uang yang berbeda. Di awal pemerintah pilihannya mengutamakan kesehatan. Saat itu agak mengorbankan sisi ekonomi, setelah beberapa bulan kami berikan relaksasi untuk beberapa bidang ekonomi. Alhamdulillah sampai saat ini relaksasi ekonomi tidak jadi klaster,” pungkasnya. (MG8/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan