Jadi Hacker di Drama Taxi Driver, Pengakuan Pyo Ye Jin Ini Bikin Tercengang

Siap-siap, drama terbaru adaptasi webtoon akan segera tayang.

Drama berjudul “Taxi Driver” ini menceritakan kisah tentang layanan taksi misterius yang melakukan pembalasan atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

Dalam drama ini, Pyo Ye Jin memainkan peran Ahn Go Eun, seorang peretas tangguh dan berbakat yang bekerja untuk Rainbow Taxi bersama Kim Do Gi (Lee Je Hoon).

Mampu meretas hampir semua perangkat digital, Ahn Go Eun sering berperan sebagai mata dan telinga Kim Do Gi selama misi balas dendamnya yang mendebarkan.

Karena “Taxi Driver” akan menandai drama pertama Pyo Ye Jin sejak “VIP” pada tahun 2019, aktris tersebut berkomentar, “Aku sangat senang bisa kembali [ke TV] untuk pertama kalinya setelah sekian lama melalui drama yang hebat. Dan aku sangat menantikannya. Aku terutama menikmati pembuatan film setiap episode [dari ‘Taxi Driver’] karena genre dan karakternya sangat baru bagiku dan berbeda dari apa yang kualami di masa lalu. Rasanya menyenangkan dan baru,”ungkapnya.

Pyo Ye Jin berkomentar, “Kupikir jika Anda menonton drama, Anda akan mendukung tim Rainbow Taxi. Kupikir pemirsa dapat mengalami semacam katarsis dari menonton Rainbow Taxi melawan penjahat dan membalas dendam mereka. Ada banyak cerita menyenangkan yang berbeda dalam drama, jadi kuharap Anda akan menontonnya. Nantikan dramanya,”ujarnya.

 

Karakter yang Menarik dari Drama Taxi Driver

Menjelaskan apa yang menurutnya menarik dari karakternya, Pyo Ye Jin berkomentar, “Meskipun Go Eun adalah [anggota tim] termuda dalam drama. Ia memiliki karisma percaya diri yang memungkinkan dia untuk mengendalikan karakter lain di sekitarnya. Aku menemukan kepribadian Go Eun yang unik dan sungguh-sungguh menawan.”

Ketika menilai kemiripan antara Ahn Go Eun dan kepribadian aslinya, ia menjawab, “Menurutku dari semua karakter yang aku mainkan sampai sekarang, Go Eun adalah orang yang paling mirip denganku. Kami mirip dalam sifat kami yang santai dan penuh semangat.”

Namun, satu hal yang sangat berbeda dengan perannya sebagai hacker yang ahli teknologi di drama adalah, Pyo Ye Jin mengaku ia agak gagap teknologi alias gaptek.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan