Adegan Kontroversial di Drama Oh My Ladylord Ini Akan Dihapus, Ternyata Begini Adegannya

MBC telah mengeluarkan tanggapan singkat setelah adegan di episode pertama dari drama barunya, “Oh My Ladylord,” mendapat kecaman.

“Oh My Ladylord” adalah drama komedi romantis. Lee Min Ki memerankan penulis thriller papan atas bernama Han Bi Soo yang “tidak akan” berkencan dan Nana sebagai aktris komedi romantis bernama Oh Joo In yang “tidak dapat” berkencan.

Keduanya akhirnya tinggal bersama, dengan Han Bi Soo menjadi penyewa rumah Oh Joo In.

Dalam episode perdana, yang tayang pada 24 Maret, Han Bi Soo sedang mandi saat Oh Joo In berjalan mendekatinya.

Adegan itu terjadi karena Oh Joo In baru saja menandatangani kontrak untuk membeli rumah dan pergi melihat properti barunya. Tapi Han Bi Soo, sebagai anak dari pemilik sebelumnya, belum mengetahui bahwa rumah tersebut telah terjual.

Lee Min Ki tidak berpakaian dalam adegan tersebut, dengan emoji persik menutupi area penting. Penonton telah mengirimkan keluhan ke acara tersebut dan menanyakan apakah perlu menunjukkan shot full body yang menampakkan seluruh tubuh, apakah adegan tersebut sesuai untuk rating 15+, dan apakah adegan yang sama akan terjadi jika itu adalah wanita di kamar mandi.

Sebuah sumber dari MBC menyatakan kepada Xportsnews, “Kami mengakui masalah dalam ‘Oh My Ladylord’ dan kami akan mengambil langkah-langkah yang wajar untuk mengurangi ketidaknyamanan pemirsa.”

“Oh My Ladylord” telah dihapus dari wavve, tempat konten MBC tersedia untuk replay. Semua klip dengan adegan yang berkaitan juga telah terhapus secara online. Sepertinya adegan tersebut akan di -cut dari pemutaran ulang drama selanjutnya. (Soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan