oleh

Ganas! Pasangan Ridwan Kamil-Atalia Benamkan Duta Besar Denmark

BANDUNG – Kunjungan Duta Besar Denmark H.E Lars Bo Larsen di Jawa Barat diakhiri dengan pertandingan bulu tangkis menghadapi pasangan suami-istri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Pertandingan persahabatan yang dihelat di Gor Bumi Pancasona, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Sabtu (27/3) didominasi pasangan “Cinta”.

Ridwan Kamil berpasangan dengan sang istri, Atalia Kamil, tak memberikan kesempatan bagi Duta Besar Denmark yang berdampingan dengan Vremita Desectia selaku Political and Communication Officer.

Pasangan Cinta berhasil menunjukan kerjasama apiknya dengan unggul telak 15-1 dalam pertandingan satu set tersebut.

Istri gubernur tersebut mengatakan, meski ia dan Kang Emil sudah lelah karena bermain di pertandingan lain sebelumnya, kerjasama mereka berhasil membawa kemenangan.

“Pertandingan luar biasa. Kita sama-sama kelelahan tadi. Pak Dubes sudah berapa set, saya juga sudah berapa set. Tapi memang kerja sama kami sudah berjalan 25 tahun jadi feelnya dapet,” ujar Atalia seusai pertandingan.

Ia juga mengharapkan bahwa kegiatan ini bisa menambah erat hubungan kedua belah pihak.

“Semoga ini menambah kekompakan kedua negara sahabat ini,” harapnya.

Dengan agenda seperti ini di sela-sela pekerjaan, Atalia Kamil ingin menunjukan sebagai sesama penduduk dunia, perlu kerjasama untuk saling mendukung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga