oleh

Peduli Lingkungan, Secapa TNI AD Karya Bakti di Kampung Cibarani

BANDUNG – Secapa TNI AD menyelenggarakan kegiatan Karya Bakti dalam rangka melaksanakan program Binter Sat Non Kowil Semester I 2021 di sekitar Sungai Cibarani, Kelurahan Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Jumat (26/3).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kabag Pamter Secapa TNI AD Mayor Kav. Teddy Nadeak, Kasi Ter Mayor Inf Mega Exsa Alexson, Personil Secapa TNI AD, Sekretaris kecamatan Cidadap Jon Heri, Lurah Hegarmanah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satgas Citarum harum Sektor 22, serta Anggota Gober Kecamatan Cidadap, dan warga yang berada di sekitar aliran Sungai Cibarani.

Karya Bakti tersebut berupa pembersihan lingkungan di Kampung Cibarani, selokan, dan Sungai Cibarani. Kegiatan tersebut mendapat respon yang positif dari warga sekitar.

Menurut Sekretaris Kecamatan Cidadap Jon Heri, kegiatan tersebut merupakan bentuk kerjasama, kolaborasi, integrasi antara Pemerintah, TNI, Polri dengan masyarakat yang terus-menerus dilakukan dalam pembangunan yang ada di dalam masyarakat.

“Agar kegiatan ini ke depannya terus berlanjut dan dilaksanakan serta terus ditingkatkan. Karena dengan kegiatan tersebut diharapkan bisa menumbuhkan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan,” tambahnya.

Sementara itu, Kabag Pamter (Kepala Bagian Pasukan Pengamanan Persaudaraan Setia Hati Terate) Secapa TNI AD, Mayor Kav. Teddi Saut Mangatur Nadeak, mengatakan pelaksanaan kegiatan ini akan menciptakan kerjasama, tercapainya kepaduan TNI dengan rakyat, komunikasi sosial dengan masyarakat dan menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga