oleh

RM dan V BTS Cerita Pengalaman Mereka Saat Pertama Bertemu, Jadi Gini…

Dalam Program TVN “You Quiz on the Block” episode tanggal 24 Maret yang menampilkan Bangtan Sonyeondan alias BTS, RM dan V menceritakan bagaimana mereka pertama bertemu.

Episode ini menghadirkan BTS sebagai satu-satunya tamu di acara untuk episode tersebut. Pemandu acara Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho, menanyakan pertanyaan yang membuat V dan RM mengenang masa lalu.

“Saat itu September 2011. Kami tinggal di apartemen dua kamar di Nonhyeon-dong. Saat itu, V telah mencukur rambutnya. Pertama kali masuk ke asrama, ia melihat sekeliling ruangan. Ia tampak seperti seseorang yang tidak mau mendengarkan dengan baik,”kata RM.

RM melanjutkan, “Saat itu ada banyak trainee. Sekitar 30 orang melewati asrama Nonhyeon-dong di beberapa titik. Tujuh dari orang-orang itu menjadi seperti kita sekarang. ”

V kemudian menambahkan. “Awalnya, sangat menyedihkan ketika salah satu trainee harus pergi. Tapi kemudian aku terbiasa. Aku sering berkata, ‘Apakah kamu akan pergi?’ Dan kemudian, ‘Datanglah kapan-kapan.’”

Meskipun berpisah dengan sesama teman trainee cukup menyedihkan, yang paling sulit bagi V adalah saat ia merindukan keluarganya.

“Bagian tersulit adalah ketika aku tidak dapat sering bertemu dengan orang tuaku. Bahkan ketika mereka datang dari Geojedo untuk menemuiku, aku hanya bisa melihat mereka selama setengah jam. Itu sangat sulit. Tapi kemudian aku menjadi terbiasa juga,”ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga