Bagian Jin BTS di You Quiz on The Block Diedit, Ternyata Ini Penyebabnya

Program TVN “You Quiz on the Block” Episode tanggal 24 Maret menampilkan tamu spesial, boyband Bangtan Sonyeondan atau BTS.

Sebagai satu-satunya tamu di acara untuk episode tersebut, BTS bertemu dengan pembawa acara Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho untuk membicarakan masa trainee mereka, kesuksesan mereka yang meroket, dan banyak lagi.

Variety show tersebut menayangkan episode spesial BTS-nya, yang menampilkan wawancara mendalam dengan semua anggota pelantun Dynamite tersebut.

Setelah siaran, beberapa penggemar BTS yang terkenal dengan nama ARMY menyadari bahwa Jin mendapatkan waktu layar yang lebih sedikit daripada anggota lainnya. Beberapa dari mereka lalu menggunakan situs web resmi program untuk menyuarakan keluhan.

Namun, tak lama kemudian, Jin BTS angkat bicara. Ia mengklarifikasi secara pribadi alasannya mendapat lebih sedikit screen time dalam acara You Quiz on The Block.

Jin BTS secara pribadi telah menjelaskan mengapa sebagian dari wawancara “You Quiz on the Block” -nya diedit.

Idola itu menjelaskan di Weverse, “Ketika aku memikirkan kembali hal-hal yang kukatakan di ‘You Quiz [on the Block],’ aku merasa seperti hanya berbicara tentang hal-hal yang membuat depresi. Jadi aku meminta mereka untuk mengeditnya… hehe.”

Sejak klarifikasi Jin, sebagian besar keluhan dari penggemar di situs web program telah mereka tarik kembali.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan