oleh

Pilkada Purwakarta, Nasdem-PKS Jajaki Koalisi

PURWAKARTA – Jajaran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Purwakarta sangat memahami bahwa politik tidak hanya soal kontestasi. Tapi politik juga merupakan komunikasi yang berimplikasi pada terbangunnya sinergi untuk pembangunan Purwakarta yang lebih baik lagi.

Safari politik yang dibalut dengan silaturahmi dengan sejumlah elemen masyarakat termasuk parpol-parpol, menjadi salah satu cara yang dilakukan partai yang dipimpin HM Arief Kurniawan itu.

“Meski demokrasi kita dibangun untuk berkompetisi dan dalam kompetisi tersebut semua energi dikerahkan. Namun, setelah kompetisi usai kita juga tidak boleh baper, sinergitas semua elemen masyarakat untuk kemajuan wilayah tetap harus dibangun,” kata Ketua DPD PKS Kabupaten Purwakarta, HM Arief Kurniawan dilansir dari rmoljabar.id, Rabu (24/3).

Sementara, saat disinggung hal yang berkaitan dengan penjajakan koalisi untuk Pilkada Purwakarta ke depan, Arief menegaskan bahwa hal itu belum menjadi bahasan dalam agenda tersebut.

“Belum sampai ke arah sana. Tapi, dalam politik berbagai kemungkinan bisa saja terjadi, karena untuk menuju pilkada, PKS tidak bisa sendiri, harus bersama-sama,” tuturnya.

Terpisah, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta, Luthfi Bamala menyambut agenda silaturahmi yang dilakukan PKS ke sekretariat Nasdem Purwakarta di Kawasan Situ Buleud.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga